Sarasehan Kelinci REX, Minggu 26 Februari 2017, Kota Malang


Alhamdulillah kali kami bersama Rexer Malang di Bantu oleh teman2 dari Komunitas HL dan ND Malang diberi kesempatan untuk menggelar sarasehan yang bertajuk All About Rex. Acara ini akan di hadiri oleh 2 orang penting dari dunia perkelincian Indonesia yakni Mas Septian Puguh W dan Mas Adi Suryo.

Mas Septian Puguh adalah anggota KPK Jogja (Kelompok Peternak Kelinci) dengan nama farm Maritza Rabbit. Beliau ini bisa dibilang adalah sosok panutan dalam dunia rex. Beberapa kali gelar juara nasional dan juara ARBA Indonesia telah beliau peroleh. Bisa di bilang, untuk tahun ini adalah tahunnya Mas Septian Puguh dan Bapak Iqbal Harras (QRI) yang masih mendominasi perkelincian rex terbaik di Indonesia. Sedangkan Mas Adi Suryo sendiri adalah salah satu Juri dalam perkelincian Indonesia. Beliau ini masih muda dan baru mulai merintis karirnya di penjurian. Walaupun begitu, Beliau ini terkenal terampil dan cekatan dalam penjurian, tidak heran jika banyak yang senang dan puas dalam penjurian yang dilakukan oleh mas Adi Suryo.

Pada sarasehan yang kami selenggarakan pada tanggal 26 Februari Mendatang, Beliau-beliau ini akan berbagi ilmu dalam pengalaman melalui diskusi santai kepada teman-teman, baik tentang cara program breeding dan culling, menentukan kualitas, membahas SOP dsb. Selain itu, bagi peserta sangat diharapkan untuk membawa kelincinya supaya dapat dievaluasi oleh mas Mas Adi Suryo sehingga peserta acara nantinya bisa mendapat wawasan langsung mengenai apa saja kekurangan dan kelebihan kelincinya sesuai dengan kriteria SOP. Sehingga Banyak ilmu yang bisa kita dapat untuk mempersiapkan kelinci yang lebih baik lagi pada even Kontes yang akan datang.

Acara ini sendiri sebenarnya masih satu kepanitiaan dengan Sarasehan HL dan ND yang digelar pada waktu yang sama namun berbeda lokasi.  Lihat Poster di bawah ini.


 Acara sarasehan ini sebenarnya digelar selain untuk menambah wawasan dan semangat para breeder, sebenarnya juga merupakan sosialisi untuk persiapan menyambut kontes kelinci nasional di Malang yang diselenggarakan oleh EJRA (East Java Rabbit Accociation) yang rencananya jika tidak ada halangan dan di Ridhoi Allah Swt akan di selenggarakan pada bulan Agustus 2017.

Bagi anda yang berminat untuk menghadiri acara kami, bisa langsung Hubungi contact Personnya. Sekian saja dan Trimakasih.

"Road to National Rabbit Contest Malang Agustus 2017, Present By EJRA (East Java Rabbit Accociation)"
Sarasehan Kelinci REX, Minggu 26 Februari 2017, Kota Malang Sarasehan Kelinci REX, Minggu 26 Februari 2017, Kota Malang Reviewed by Ardya Garini on 03:41 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.