Hasil Kontes Ardya's/ZR Raksha Kediri Februari 2017

Ardya's/ZR Raksha
code Breeding : 4L1P1
Jenis Kelamin: Doe (Betina)
Jenis Ras (breed) : Rex
 Warna: Broken Black 
Kualitas: Show
DOB: 16 Juni 2016 (7bln waktu di foto) 
Not For Sale
Referensi Kisaran harga +- 3jt.

Kontes kediri telah berlalu pada tanggal 5 Februari kemarin, dan baru pada hari ini saya berkesempatan membuat artikel tentang hasil kontes dari hasil breedingan kami Ardya's/ZR Raksha. Coba cek dulu remarkcard di bawah ini:
Remark Card Ardya's/ ZR Raksha
Apa itu Remarkcard? yah, setelah melihat foto di atas tentu anda sudah sedikit tahu gambaran tentang remark card. Remark Card ini sama seperti raport bagi kami. Dalam mengikuti lomba, bukanlah kemenangan yang harus anda targetkan. Namun seharusnya lebih ke bagaimana hasil remark card anda. Catatan dalam remarkcard ini adalah hasil kerja keras anda dalam mengembangkan kualitas. Target anda dalam mengembangkan kelinci kualitas show minimal harus mendapatkan poin smw good. Mungkin masing-masing breeder mempunyai standar sendiri dalam menentukan kualitas shownya. Namun bagi kami, target yang harus kami capai dalam usaha mengembangkan kualitas breeding kami adalah minimal mendapatkan poin good semua. Jika belum, maka berarti masih ada PR bagi kami untuk memperbaikinya. Mudahkah untuk mencapai poin good ini? hehe,,tidak akan mudah dan butuh perjuangan keras tentunya dan  Di sinilah letak tantangan dalam breeding. Padahal itu baru poin good, Belum perjuangan untuk very good (VG) kemudian Excelent(EX),beraaaaaatt Broo... hehehe.. "Breeding is Art" dan itulah keindahannya dalam seni breeding. Yang penting jangan menyerah dan patah semangat ditengah jalan aja!

Ardya's/ZR Raksha at Kediri Contest Pict 1

Ardya's/ZR Raksha at Kediri Contest Pict 2



Hasil Kontes Ardya's/ZR Raksha Kediri Februari 2017 Hasil Kontes Ardya's/ZR Raksha Kediri Februari 2017 Reviewed by Ardya Garini on 02:44 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.