Ardya's/ ZR Bagheera - Kelinci Rex


Foto umur 3 Bulan
Ardya's/ZR Bagheera
Kode Breeding 4L1P2
Jenis Kelamin : Doe (Betina)
Jenis Ras (breed) : Rex
Warna : Black Solid
Kualitas Show
DOB 16 Juni 2016.
Karier: BOV Jogja November 2016
Kisaran Harga 2,5-3jt
Not for Sale
Cuma Melayani Nego di Kandang 

Foto Umur 5 Bulan waktu mengikuti Kontes di Jogja (BOV)
 Ardya's/ZR Bagheera adalah salah satu hasil program bersama kami dengan Zizi Rabbitry. Bagheera adalah saudara dari Ardya's/ZR Raksha yang telah kami kenalkan pada postingan kami sebelumnya. Ardya's/ZR bagheera saat ini baru saja melahirkan 7 ekor bayi mungil, yakni pada tanggal 1 Februari 2017 Kemarin. Alhamdulillah ke 7 ekor anakannya sekarang masih kelihatan sehat, dan bagheera kelihatannya juga pintar menyusui. Yah semoga aja semua selamat sampai dewasa.

Pada Kontes Nasional Jogja bulan November 2016 kemarin, Ardya's/ ZR Bagheera berhasil memuaskan hati kami dengan memperoleh nilai yang menurut kami sudah cukup sempurna karena termasuk diluar ekspetasi kami. Semua nilainya memperoleh poin "Good" dan mendapat predikat BOV (Best of Variety) Black Solid. Namun sayangnya predikat tersebut kurang begitu berarti, mengingat peserta yang membawa varian warna black solid hanya kami saja,hiks-hiks..Sayang banget ya..



Ardya's/ ZR Bagheera - Kelinci Rex Ardya's/ ZR Bagheera - Kelinci Rex Reviewed by Ardya Garini on 17:39 Rating: 5

3 comments:

  1. Om.. Adakah kemungkinan anakan dari rex pet quality ada yang qualitas nya jadi brood?
    Untuk kriteria rex yang bagus seperti apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika pet quality vs pet quality biasanya snagat mustahil bs menghasilkan keturunan brood. jika pet vs brood, kmgkinan jg masih kecil sekali dan lbh banyak perbaikan pada generasi2 selanjutnya. hasilnya jg hampir sama saja dh dikawinkan dg show qualty.

      Perbaikan kualitas kelinci sangat susah dan membutuhkan waktu yg lama (bertahun2). untuk mempersingkat waktu, minimal kita bisa pakai yg brood saja jika yang dikejar adalah kualitas. dan pastikan program culing yang ketat.

      Delete
    2. Ok om terimakasih infonya..
      Btw yg jual rex brood quality dimana ya om ?
      Khususnya jatim kalo ada

      Delete

Powered by Blogger.