Kontes kelinci ARBA di Batu-Malang, November 2017

Nah ini nih yang ditunggu-tunggu segenap pecinta kelinci Malang Raya. Akhirnya Kontes Kelinci Perdana atau pertama kalinya di gelar Di Malang. Kontes ini ini bisa di Bilang level Internasional loh, Karena langsung datengin Juri Bule dari Amerika licensi ARBA. Simak Lebih lanjut kutipan dari kepanitiaanya dibawah ini ya guys!

"Dalam rangka memperingati Hari Cinta Puspa & Satwa Nasional, Jawa Timur Park 2 bekerja sama dengan American Rabbit Breeders Assosiation (ARBA) present

"ARBA RABBIT SHOW 2017"

So, kalo emang kalian ngaku rabbit lovers, kayaknya wajib untuk ikutan event ini.

Segera daftarin kelinci kesayangan kalian, karena selain bisa unjuk gigi di event ini, pastinya banyak pengalaman yg bakal kalian dpt. Yg jelas bakal seru bgt krna ada fancy contest juga..

Save the date. November, 11th & 12th 2017

ARBA Judge: Arie Wardhani (Jakarta) #979 & Kellyjo Younggreen (USA) #961

More info:
Whatsapp --> 081259668180
Instagram --> @event.jatimpark2

We wait 4 u..."


Nah itu dia kutipan langsung status panitianya di Facebook yang kami ambil. Yah ane langsung kutip aja, karena sekarang ane lagi tergesa-gesa. Pokoknya nyempet-nyempetin waktu bikin artikel ni, Takut kalian nanti ketinggalan kabar.. Jangan Lupa dateng aja, kapan lagi ada di malang, jarang jarang loh!
Kontes kelinci ARBA di Batu-Malang, November 2017 Kontes kelinci ARBA di Batu-Malang, November 2017 Reviewed by Ardya Garini on 01:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.