Kelinci Rex - Ardya/ZR WLP3

Ardya/ZR WLP3
Ear code: WLP3
Jenis Kelamin: Doe (Betina)
Jenis Ras (breed) : Rex
 Warna: Broken Black Otter
Kualitas: Show
DOB: 1 Maret 2017 (5bln waktu di foto) 
Not For Sale Yet
Referensi Kisaran harga +- 3jt.
Cuma Melayani Nego di Kandang 

WLP3 adalah salah satu koleksi terbaik barn kami. Sebelumnya hampir saja WLP3 kami jual kepada teman kami dari kalimantan yang datang langsung kekandang kami. WLP3 memang sudah saya rencanakan untuk tidak kami jual, tapi kami menghargai teman yang rela jauh2 ke tempat kami untuk mencari kelinci dengan kualitas bagus sehingga waktu itu ya sudah rela untuk melepasnya setelah kontes. Namun mungkin WLP3 masih berjodoh dikandang kami, karena sebelum sempat saya kirim, teman kami berubah pikiran, karena mungkin saat itu mempunyai masalah pribadi yang mendadak.
Pada bulan Agustus lalu, WLP3 Sempat kami turunkan pada Kontes East Java Rabbit SHow yang berlangsung dikediri. Alhamdulillah hasil yang diperoleh WLP3 cukup memuaskan kami,walaupun hanya bertengger di posisi 2nd Place Broken dari 13 pesaingnya.
WLP3 pada show ARBA Kediri, Perebutan 1st Place.

Pada saat artikel ini kami tulis, kondisi WLP3 belum pada puncak performanya, sehingga kami masih ragu apakah pada bulan oktober nanti bisa kami turunkan pada kontes di Magetan atau tidak. Yah semoga saja dalam waktu 2 minggu ke depan, WLP3 mampu menunjukkan performa terbaiknya. Kami akan mengupdate hasilnya nanti, kalau memang jadi saya turunkan. Semoga saja..


Kelinci Rex - Ardya/ZR WLP3 Kelinci Rex - Ardya/ZR WLP3 Reviewed by Ardya Garini on 05:56 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.