Kunjungan Silahturahmi QRI, Breeder Rex Ternama Di Indonesia

Dokumentasi di Kandang Ardya Rabbitry
Alhamdulillah Kami panjatkan puji Syukur ke Hadirat Allah Swt. Pada tahun ini, Tepatnya tanggal 12 Juli 2016 kami bersama-sama breeder malang diberi kesempatan untuk kedatangan tamu penting didunia perkelincian Indonesia. Beliau adalah Bpk. M. Iqbal Harraz, seorang Breeder Rex kenamaan indonesia. Beliau juga menjadi anggota aktif NRRC (National Rex Rabbit Club) yang berpusat di Amerika. Selain terkenal sebagai Breeder Rex Jajaran atas indonesia sebenarnya beliau juga terkenal sebagai Breeder NZW (New Zealand White pure). Dan walaupun beliau ini sangat sederhana dan sangat baik hati, beliau ini adalah seorang Direktur Taman Bunga Nusantara Cipanas, Kawasan Puncak, Bogor. Yup Taman Bunga yang paling terkenal di Indonesia itu loo.

Sharing dan Diskusi tentang Kualitas Rex bersama Abah Iqbal

Bpk M. Iqbal Harraz atau yang lebih sering dipaggil teman-teman dengan Sebutan Abah Iqbal ini adalah salah satu sosok penting yang mengangkat dunia perkelincian nusantara. Demi menjaga kualitas rex Indonesia supaya mampu bersaing dengan di luaran negeri sana, tidak jarang Abah mendatangkan langsung bibit-bibit rex maupun NZW kualitas unggulan (pure) langsung dari negeri Paman Sam. Dan saat ini keturunannya telah banyak dishare ke teman-teman breeder Indonesia sehingga kini breeder rex indonesia telah banyak yang memiliki kelinci rex yang berkualitas.

Bpk M Iqbal With Kang Bhektie Ketua Rexer Malang Berbagi Souvenir

Kualitas perkelincian rex indonesia kini sudah bisa dikatakan sudah sangat maju daripada 1 dekade yang lalu dan mulai banyak diperhatikan negara yang lain. Sebenarnya Breeder Indonesia sudah banyak mendapatkan permintaan kelinci dari negara lain seperti Arab, dan Negara tetangga (Asean), namun karena regulasinya tidak mudah, hanya beberapa orang tertentu yang mampu mengekspor kelinci hias dari indonesia.

Semoga Silahturahmi seperti selalu dapat berlangsung tiap tahun. Bermain kelinci bisa menghubungkan banyak konektifitas antar peternak maupun penghobi sehingga terjalin rasa solidaritas yang kuat. Maju terus Breeder Indonesia!
Kunjungan Silahturahmi QRI, Breeder Rex Ternama Di Indonesia Kunjungan Silahturahmi QRI, Breeder Rex Ternama Di Indonesia Reviewed by Ardya Garini on 02:15 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.